Kamis, 02 Agustus 2018

LIMA HAL SEMUA ORANG HARUS MENGETAHUI TENTANG PEMUTIHAN WAJAH


Penggunaan obat pencerah wajah sering dikaburkan atau belum dijelajahi.

Jika Anda pernah mendengar tentang cara memutihkan wajah sebelumnya, itu mungkin sudah dalam kapasitas negatif. Dengan meluasnya cara pandang bahwa obat-obatan dan produk pemutih wajah dapat disalahgunakan - pikirkan tentang tuduhan pemain bisbol Sammy Sosa, misalnya - penggunaan obat pencerah wajah sering dikaburkan atau belum dijelajahi.

Untuk mengungkap pemutihan wajah, saya berbicara dengan Dr. Andrea Kassim, seorang dokter wajah bersertifikat dengan pelatihan bedah kosmetik dan laser, untuk mendapatkan bawah rendah. Inilah hal-hal yang harus Anda ketahui: cara kerjanya, kelebihan, dan kemungkinan efek negatif. Dr. Kassim menekankan bahwa Anda hanya harus menjalani perawatan pencerah wajah setelah berkonsultasi dengan seorang profesional perawatan wajah.

1. Bertolak belakang dengan stereotip bahwa pencerah wajah murni kosmetik, dokter wajah sebenarnya meresepkan obat pemutih wajah kepada pasiennya untuk penyakit wajah.

Secara umum, kebanyakan orang merasa lebih percaya diri dengan jelas, bahkan wajah. Bagi banyak orang, pertempuran dengan penyakit wajah bisa menjadi rintangan nyata yang harus diatasi untuk mencapai tujuan ini. Itulah mengapa dermatologists meresepkan obat pencerah wajah untuk mengobati berbagai penyakit lucu yang umum yang menyebabkan ketidakseimbangan atau perubahan warna. “Salah satu alasan paling sering pasien adalah obat-obatan pemutihan wajah yang diresepkan untuk mengobati pigmentasi pasca inflamasi yang dapat terjadi pada siapa pun,” Dr. Kassim menjelaskan.

Post inflamasi pigmentasi - bintik-bintik gelap yang muncul karena cedera pada wajah atau peradangan seperti jerawat - dapat memudar dengan menerapkan obat ke daerah yang terkena .elasma, munculnya bercak berubah warna pada wajah, biasanya dipicu oleh perubahan hormonal selama kehamilan dan oleh paparan sinar matahari, juga merespon dengan baik terhadap pemutihan wajah. Dalam banyak kasus lain, pencerah wajah bahkan dapat membantu mengurangi visibilitas bintik-bintik usia, tahi lalat, tanda lahir dan bekas luka.

2. Sebenarnya tidak ada pemutih yang terlibat dalam pencerah wajah.

Obat pemutih wajah bekerja dengan mengurangi pigmen yang disebut melanin. Dengan menerapkan obat-obatan ke daerah-daerah berpigmentasi-hiper-bagian tubuh atau wajah yang terlihat lebih gelap dari yang lain - produksi melanin terganggu sehingga memungkinkan wajah menjadi lebih terang dan menjadi lebih seragam. Kadang-kadang, produk pencerah wajah dapat termasuk pengelupas wajah yang menyebabkan pengelupasan ringan. Karena wajah cenderung beregenerasi dengan cepat dan mudah, pengelupasan membantu untuk membersihkan sel-sel mati dan memunculkan kembali lapisan yang lebih segar dan lebih ringan di bawahnya.

3. Tapi pencerah wajah dapat memiliki efek samping yang berbahaya.

Untuk pengobatan penyakit wajah umum, dokter wajah biasanya merekomendasikan penggunaan jangka pendek Hydroquinone - krim di atas meja atau resep dengan dosis maksimal 2% yang disetujui FDA, tetapi masih menjadi sedikit kontroversial. Biasanya, reaksi alergi yang serius terhadap Hydroquinone jarang terjadi, meskipun pengguna kadang-kadang mengalami kemerahan ringan, kekeringan atau gatal pada daerah yang terkena. Namun, menurut Dr. Kassim, "ada bukti yang menunjukkan bahwa obat-obatan pemutih wajah tertentu, seperti hydroquinone, mengandung bahan-bahan yang mungkin memiliki sifat karsinogenik yang dapat berbahaya." Dengan kata lain, obat itu dapat meningkatkan risiko kanker. Untuk alasan itu, meskipun tersedia di atas meja dalam dosis rendah di Amerika Serikat, Hydroquinone hanya dapat diperoleh dengan resep dari dokter di banyak negara. Itu bahkan dilarang untuk sementara di Eropa tetapi sekarang sekali lagi hanya bisa dicapai dengan resep.

4. Ada konsekuensi besar untuk menyalahgunakan obat pencerah wajah.

Kita semua mungkin telah melihat pekerjaan pemutihan wajah selebriti yang salah dan wajah yang terlalu memutih dapat terlihat seperti: putih tidak wajar dengan warna keabu-abuan dan sangat kusam. Namun, wajah yang seperti mayat bahkan tidak lebih buruk dari itu. Ketika Hydroquinone digunakan dalam dosis yang lebih tinggi dari 2% atau lebih dari satu periode lebih dari tiga bulan, seluruh bisnis pencerah wajah dapat memiliki beberapa hasil yang cukup negatif, bahkan paradoksal. “Dengan konsentrasi obat yang lebih tinggi, telah ada laporan perkembangan ochronosis eksogen, penggelapan wajah yang permanen dan sangat resisten terhadap pengobatan apa pun,” Dr. Kassim menjelaskan. Meskipun ada kemungkinan bahwa reaksi wajah ini dapat berkembang dengan dosis yang lebih rendah, risikonya meningkat ketika dosisnya lebih tinggi.

Terlalu sering menggunakan pemutih wajah juga dapat menyebabkan pigmentasi untuk membangun di ekstremitas Anda (jari tangan, jari kaki, telinga dll), menyebabkan mereka terlihat lebih gelap dan tidak serasi. Namun reaksi negatif lainnya dapat berkembang dikenal sebagai "efek panda pemutih", di mana wajah pada wajah menjadi menipis di sekitar mata dan mengalami peningkatan pigmentasi. Lucu pada panda, tidak begitu banyak pada manusia.

5. Opsi pencerah wajah alami juga ada.

Bagi mereka yang waspada terhadap bahan kimia berbahaya, jelajahi obat alami untuk mencerahkan wajah. "Ada banyak agen alami yang dapat ditemukan di alam yang memiliki sifat keringanan," Dr. Kassim menjelaskan. Alternatif bebas-kimia dan mudah ditemukan untuk produk pencerah wajah yang bebas resep atau resep termasuk Vitamin C, krim topikal dengan asam Azelaic (komponen biji-bijian seperti gandum dan barley) dan ramuan Cina Cinnamomum Subavenium. Ada juga beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa ekstrak buah delima dan suplemen oral vitamin E juga dapat menghambat produksi melanin.

Untuk kasus-kasus yang kurang ekstrim ketidaknormalan nada wajah, wajah sederhana atau pengelupas harian dapat melakukan trik. Jika uang tidak menjadi masalah, carilah produk pencerah wajah bebas racun yang saat ini tersedia di pasar: mereka cenderung lebih mahal karena mereka memiliki bahan-bahan yang mahal, tetapi mereka mungkin kurang abrasif dan berbahaya.lihat kiat-kiat wajah secara detilnya di situs kami https://intiptrik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar