Kamis, 02 Agustus 2018

Bagaimana Membasmi Tikus?


Menyingkirkan hewan pengerat bisa menjadi tugas yang cukup berat. Berikut beberapa cara mengusir tikus dirumah anda untuk membersihkan rumah, pertanian, atau bisnis para tamu yang sial dan tidak diinginkan ini: bunuh tikus atau biarkan mereka pergi.

Beberapa opsi adalah:
  • Gunakan perangkap untuk menangkap tikus
  • Gunakan racun untuk membunuh tikus
  • Tutup semua bukaan & ambillah tempat berlindung
  • Gunakan penolak tanpa-pembunuhan


1) Atasi Tikus dengan Menggunakan Perangkap
Seekor tikus yang kenyang tidak akan tertarik untuk memakan umpan yang digunakan dalam perangkap tikus atau racun tikus. Anda perlu menghilangkan sumber makanan mereka sebelum memasang perangkap atau menggunakan racun tikus. Ini berarti menjaga tong-tong sampah tertutup rapat dan menyimpan semua makanan dalam wadah tertutup. Cara tersebut sangat efektif sebagai cara mengusir tikus secara tepat.

Memperbaiki keran yang bocor dan memastikan penutup saluran tertutup dengan aman akan menyulitkan tikus untuk mendapatkan air. Selai kacang dan lemak bacon adalah umpan perangkap tikus yang populer, tetapi Anda dapat menggunakan makanan apa pun yang akan dimakan tikus.
Perangkap tikus meninggalkan Anda dengan masalah menyingkirkan tikus yang mati. Tugas ini bukan untuk mual dan menyajikan risiko kesehatan bagi semua orang. Penanganan tikus menghadapkan Anda pada berbagai penyakit dan parasit yang mereka bawa.

2) Atasi Tikus Menggunakan Racun
Serupa dengan menggunakan jebakan, pertama-tama perlu menyingkirkan tikus dari sumber makanan normal untuk menciptakan kemauan untuk memakan makanan yang tidak lazim. Pastikan untuk menyegel semua makanan, termasuk makanan hewan peliharaan, dalam wadah kedap udara, bersihkan sisa-sisa meja dan remah-remah dengan segera, dan pastikan bahwa tempat sampah Anda aman.

Setelah tikus mengambil racun, ia tidak akan langsung bekerja, dan tikus dapat kembali ke tempat persembunyiannya sebelum mati.
Tempat-tempat persembunyian ini terkadang bagian dalam dinding. Seekor tikus yang membusuk menciptakan bau yang mengerikan dan menarik lalat dan serangga lainnya.

3) Tutup Semua Bukaan & Singkirkan Tempat Tinggal Mereka
Untuk mencegah tikus masuk atau memasuki kembali ruang Anda, tutup lubang apa pun termasuk lubang ventilasi dan celah dan lubang terkecil. Lembaran logam di sekitar pintu masuk pipa dan di sepanjang bagian bawah pintu mencegah tikus mengunyah. Anda dapat mengisi celah di sekitar pipa dengan semen untuk mencegah tikus.

Singkirkan benda apa pun yang bisa digunakan tikus sebagai rumah. Hapus tumpukan kayu dari properti Anda, singkirkan perabotan dan badan mobil lama, buang semua sampah dan puing-puing di dalam dan di sekitar rumah Anda, dan lepaskan bagian luar bangunan yang tidak Anda gunakan. Kurangi atau mengecilkan pertumbuhan tanaman yang padat.

Meskipun ini adalah praktik yang bagus, tidak peduli metode apa yang Anda pilih, jika Anda hanya menempuh rute ini, mungkin perlu waktu beberapa saat bagi tikus untuk pergi setelah Anda berhasil menutup semua bukaan dan menyingkirkan properti Anda dari rumah yang potensial. Juga mudah untuk melewatkan pintu masuk dan tempat penampungan sehingga bisa membuat frustrasi saat Anda menemukan semuanya.

Di mana tikus tinggal?
Tikus hidup di daerah yang memberi mereka cukup makanan dan air untuk bertahan hidup bersama dengan tempat perlindungan. Tikus Indonesia hidup di tanah dan membuat sarang di bawah bangunan, di ruang bawah tanah, di tepi sungai, dan di selokan atau tumpukan sampah. Mereka makan hampir apa saja yang dapat mereka temukan, termasuk sisa daging, sampah, dan kotoran.

Tikus atap hidup di atas tanah di dalam gedung, di gudang, pepohonan dan semak-semak, dan di tumpukan kayu. Mereka menyukai segala jenis makanan hewan dan sisa makanan.


4) Gunakan Pengusir Rodent Botanical Baru Cabe untuk Membasmi Tikus
Fresh Cab® adalah cara yang aman dan mudah untuk menyingkirkan tikus. Tidak ada risiko kesehatan yang terkait dengan Fresh Cab ketika digunakan sesuai petunjuk. Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya di sekitar anak-anak dan hewan peliharaan. Cukup tempatkan kantung-kantung di tempat-tempat di mana tikus tinggal, dan aroma yang diciptakan oleh minyak esensial botani mengusir tikus.

Anda tidak perlu mencari rumah Anda untuk tubuh tikus beracun, atau khawatir tentang penyakit saat Anda membuangnya dengan perangkap tikus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar