Kamis, 05 April 2018

Cara Memilih Bantal Souvenir Leher Dengan Tepat Untuk Maskapai Penerbangan


Souvenir bantal leher Salah satu pengalaman yang paling tak kenal ampun dalam perjalanan adalah mencoba tidur di pesawat terbang. Untuk beberapa keterampilan ini datang dengan mudah, sementara kita semua tidak begitu beruntung. Ruang kaki yang buruk, kemampuan berbaring yang minimal, dan kenyamanan nol membuatnya sangat sulit untuk segala jenis istirahat dan relaksasi yang bisa didapat. Perkuat lebih dari 12 jam, dan pengalaman itu bisa menjadi mimpi buruk.

Maskapai berusaha untuk memberikan kenyamanan kecil seperti bantal leher souvenir dan selimut, namun ini dalam desain miskin yang membuat kebanyakan orang menginginkan lebih banyak. Dengan selimut yang tidak cukup menutupi dan bantal yang tidak memenuhi setengah bulu yang dibutuhkan, hampir lebih mudah untuk tidak menggunakannya. Untuk menyiasati hal ini, banyak wisatawan yang membawa barang-barang eksternal di pesawat untuk meningkatkan kenyamanan, dengan situs yang paling umum ditemukan di setiap pesawat yang menjadi bantal perjalanan. Menemukan jenis bantal yang tepat, bagaimanapun, mungkin sangat menantang karena masing-masing gaya memiliki pro dan kontra sendiri terkait.

Tiga jenis bantal perjalanan yang unik dimasukkan melalui pengujian ketat untuk menentukan apakah satu gaya paling baik untuk tidur di ruang terbatas.

Eagle Creek Comfort Compact Travel Pillow - $ 24,99
Lewis N Clark Ultimate Comfort Set - $ 18,99
Smooth Trip Hedbed Inflatable Neck Pillow - $ 18.00

Untuk bantal perjalanan, ada tiga kriteria unik yang harus dipertimbangkan saat membeli. Ini adalah kenyamanan, ukuran, dan keseragaman dari waktu ke waktu. Yang ketiga sangat penting karena semua bantal yang ditinjau adalah jenis tiup, yang biasanya kehilangan udara selama penggunaan, membutuhkan banyak inflasi.

Ukuran Kemasan adalah Kunci

Menambahkan bantal perjalanan ke tempat barang bawaan dapat menghabiskan ruang kargo yang berharga. Dengan biaya tas maskapai menjadi lebih tinggi dan lebih tinggi, lebih banyak wisatawan yang memilih untuk mengemas lebih banyak ke tas jinjing untuk menghindari kenaikan harga potensial. Ukuran bantal perjalanan yang kempes bisa sangat besar, dan harus diperhitungkan ketika memesan.

Seperti yang diilustrasikan pada gambar sebelumnya, bantal leher tiup Eagle Creek (abu-abu) dan Smooth Trip (biru) mengkompres dengan ukuran yang hampir sama, ditunjukkan dengan skala iPod Touch. Set Lewis N Clark sedikit lebih besar dari kedua bantal leher bersama ketika dikompresi. Di mana dua bantal leher tiup dapat dijejalkan ke ruang terbuka di dalam tas, perangkat yang lebih besar akan mengalami kesulitan disimpan untuk akses yang mudah dalam banyak kasus. Pemenang Kategori ini adalah dasi antara Eagle Creek dan Smooth Trip.

Kenyamanan adalah Kepedulian Besar

Seluruh alasan untuk ulasan ini muncul karena saya bantal perjalanan asli (Eagle Creek) menjadi sangat tidak nyaman. Bentuk ‘U’ seharusnya melingkari leher atau bahu Anda dengan nyaman, memungkinkan kepala Anda untuk beristirahat ke segala arah. Cacat dalam desain ini adalah bahwa sandaran kepala di kursi maskapai tidak dirancang untuk memungkinkan kepala untuk bersandar, sehingga bahwa sebagian besar bantal benar-benar mendorong kepala dan tubuh bagian atas ke depan ke posisi yang canggung. Saya telah beruntung tidur dengan bantal ketika disandarkan pada dinding, tetapi tidak pernah dalam bentuk yang dimaksudkan, yang mengalahkan tujuan dari desain sepenuhnya.

Set Lewis N Clark sangat ideal untuk kenyamanan, karena bantal yang sepenuhnya meningkat terlihat dan terasa seperti bantal biasa di rumah. Massa yang cukup besar memungkinkan kenyamanan luar biasa dalam posisi apa pun, dan akan mempermalukan bantal maskapai penerbangan tradisional. Inklusi tambahan dari selimut, penutup telinga, dan masker mata adalah bonus tambahan yang membantu dalam banyak kasus. Catatan khusus harus dibuat, bahwa masker mata hanya sekitar 95% buram, dan sedikit cahaya dibiarkan di sekitar hidung. Selimut hanya sedikit lebih tebal dan lebih panjang dari selimut maskapai tradisional, dan tidak akan cukup panjang untuk menutupi bahu hingga kaki yang lebih tinggi dari 5'9 ″ (1,75 m).

Aspek mengejutkan dari bantal leher Smooth Trip adalah bahwa fitur yang sedikit melengkung memungkinkan untuk sejumlah besar posisi. Kurva ini dirancang sedemikian rupa sehingga Anda dapat bersandar di bantal sambil beristirahat di bahu Anda, tanpa menjatuhkan leher Anda cukup jauh menimbulkan rasa sakit leher yang mengerikan. Bantal juga dapat digunakan di belakang leher seperti bantal Eagle Creek yang dirancang serupa, namun akan menjadi masalah yang sama ketika digunakan pada kursi maskapai yang dirancang dengan buruk. Untuk alternatif menjaga leher dan kepala terhibur tanpa mendorong seluruh tubuh ke depan sambil mengenakan di samping, Pemenang Kategori ini pergi ke Smooth Trip.

Bantal perjalanan InflatableSaveSalah satu kelemahan mendasar dengan bantal tiup adalah kebutuhan untuk mengembang kembali dari waktu ke waktu. Setiap kali ada gas dan segel, ada kemungkinan untuk menjadi bocor, dan bantal yang dirancang dengan murah tidak terkecuali. Semakin besar tekanan yang diberikan pada bantal, semakin besar kemungkinan untuk mengempis seiring waktu. Di sinilah bantal leher Eagle Creek dan Smooth Trip memiliki cacat. Desain kecil membutuhkan lebih banyak tekanan daripada set Lewis N Clark yang sebanding, dan mengempis lebih cepat.

Bantal leher Smooth Trip memiliki masalah tambahan bahwa bantal tidak dapat sepenuhnya meningkat karena bagian mulut tidak memiliki segel tekanan belakang seperti bantal Eagle Creek. Ini baik bagi saya pribadi, karena kekosongan kecil mengurangi jumlah keseluruhan kekuatan pada bantal, yang cenderung saya hindari. Tapi lebih sedikit udara pada awalnya berarti lebih banyak isi ulang yang diperlukan dari waktu ke waktu, namun tidak seperti bantal asli saya, tidak terduga berapa lama waktu yang diperlukan untuk segel untuk mulai bocor dalam jumlah yang cukup besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar