Minggu, 22 April 2018

Cara dan Trik Saat Menggunakan Wallpaper di Lorong Sempit


Kita semua tahu seperti apa lorong yang sempit itu, banyak dari kita tinggal dengan satu dan mengharapkan lebih banyak ruang dan cahaya. Aula yang sempit bisa panjang atau pendek, langit-langitnya mungkin tinggi atau rendah.

Dengan menggunakan pola atau struktur wallpaper yang tepat, tata letak yang tidak menguntungkan dapat dikoreksi hingga tingkat tertentu, dan gua yang membosankan dapat diubah menjadi area lorong yang menarik. Siapa yang tahu - bahkan mungkin cukup nyaman untuk berbincang-bincang panjang dengan teman dan tetangga ... Panduan Toko wallpaper Kami Blog mengungkapkan pola dan wallpaper desain mana yang memberi Anda ruang angkat yang dibutuhkan dan akan memberikan petunjuk dan kiat berharga untuk desain umumnya.

Analisis lorong Anda
Ambil pulpen dan buku catatan dan analisis koridor Anda seperti yang akan dilakukan oleh dekorator interior. Jangan khawatir, kamu bisa melakukannya! Daftar singkat berikut dengan pertanyaan-pertanyaan penting akan membantu Anda:
  • Apa bentuk sebenarnya dari lorong itu? Apakah itu bentuk "selang" panjang? Atau lebih mirip bentuk pendek dan sempit? Apakah langit-langitnya tinggi atau rendah? Apakah ada sudut di koridor Anda? Ukur lebar (dari dinding ke dinding) dan langit-langit. Pengukuran ini akan berguna nantinya.
  • Apakah ada sinar matahari langsung atau tidak langsung, misalnya melalui jendela atau kaca insets di pintu?
  • Apakah jendela di sepanjang tangga juga membiarkan cahaya masuk ke lorong?
  • Apakah lampu lantai atau gelap? Mungkinkah mudah diubah atau ditutupi dengan lantai yang berbeda (misalnya karpet dan karpet)?
  • Pada pandangan pertama, apa yang tidak Anda sukai tentang desain dan perabotan yang ada di aula Anda?
  • Pikirkan tentang aspek fungsional dari desain, misalnya: Apakah Anda perlu penyimpanan untuk sepatu, syal dan topi dll. Dan rak mantel, atau apakah Anda ingin tetap sederhana dan hanya menambahkan beberapa barang dekoratif?

Analisis pertama ini pasti akan memberi Anda berbagai ide hebat dan menginspirasi preferensi warna atau pola tertentu. Jangan lupa untuk menuliskan ide-ide ini di buku catatan Anda. Dengan begitu, kamu tidak akan melupakan apapun.

Bahkan lorong terkecil adalah zona pribadi Anda yang harus Anda desain sesuai dengan keinginan pribadi Anda. Ruang penting ini seperti kartu telepon rumah Anda dan harus mewakili dan mencerminkan selera dan kepribadian Anda masing-masing. Ketika merancang solusi terbaik untuk lorong sempit, tidak perlu menempel pada norma-norma atau konsep-konsep tradisional tertentu. Tujuannya adalah menemukan kombinasi ekspresi diri yang menyenangkan dan beberapa karakteristik dasar desain warna dan pola untuk ruang kecil. Anda dapat melakukannya, kami hanya mengetahuinya.

Konsep warna diwujudkan dengan wallpaper desain
Sebuah lorong sempit yang panjang membutuhkan warna-warna terang - sangat jelas. Prinsip dasar ini tentunya bukan tanpa manfaat, tetapi dapat digunakan dalam dosis kecil. Di sinilah pertanyaan tentang siang hari di aula atau daerah yang berdekatan ikut bermain. Jika ada jendela dan cahaya masuk ke lorong secara langsung atau tidak langsung, pola di wallpaper dapat memiliki warna yang sedikit lebih gelap atau lebih intens.

Lagi pula, istilah "warna terang" mencakup banyak warna. Kami tidak mengacu pada putih steril, namun, karena itu dapat terlihat dingin dan impersonal. Pilih warna krem ​​atau keperakan warna putih, gading, kuning pastel, rosé halus, abu-abu mutiara, biru muda, coklat krem ​​atau ungu muda - untuk menyebutkan beberapa warna yang sesuai - saat memilih struktur desain atau pola wallpaper yang tepat. Ada beberapa pengecualian untuk aturan ini, tetapi lebih banyak tentang itu nanti.

Wallpaper bermotif untuk lorong? Ya silahkan!

Kayu-chip, dicat putih atau dalam warna lain, atau kaca serat wallpaper di lorong tidak cukup baik. Yang Anda butuhkan adalah pola mencolok dan ini tidak terbatas pada motif cetak. Pola juga diciptakan oleh struktur material eksklusif, embossing, sentuhan akhir khusus, dan efek unik.

Motif pola - apa yang harus diperhatikan di lorong sempit
Anda dapat menemukan banyak pola wallpaper motif di Toko yang jual wallpaper murah seperti kami. Ketika Anda akan belajar ketika membaca kategori kami Hallway Wallpaper, ada variasi pola yang sangat besar. Ada bunga, bentuk geometris, gaya Baroque dan Seni Noveau, tipografi atau pola nostalgia dan penggambaran hewan dan benda yang menyerupai kehidupan serta imitasi material (batu, kayu, keramik, ubin). Banyak dari wallpaper bermotif menakjubkan ini cocok untuk koridor kecil, hanya selama beberapa aturan diikuti.

Semua dinding lorong yang sempit dapat dihiasi dengan motif atau pola wallpaper, jika warna dasar dan pola ringan atau halus, atau jika warna pola memberikan kontras yang lembut. Hitam dan putih adalah kombinasi yang hebat, tetapi jenis dan skala dari pola perlu dipertimbangkan. Fitur dinding atau area memberikan kebebasan yang jauh lebih besar dalam hal pilihan pola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar