Minggu, 15 Juli 2018

Solusi Hebat untuk Menurunkan Berat Badan


Bahkan setelah semua program penurunan berat badan yang luas, ada bagian-bagian tubuh tertentu yang sulit untuk dikencangkan dan dibentuk kembali. Banyak wanita mengalami masalah di daerah perut, pinggul, dan paha bahkan setelah kehilangan banyak berat badan. Meskipun mampu mengenakan gaun koktail yang elegan setelah berat badan turun, terlihat baik di dalamnya masih akan menjadi perhatian. Memiliki tonjolan yang disebabkan oleh garis panty tidak akan membuat wanita nyaman dan percaya diri dalam menghadapi orang lain. Ini adalah hal yang baik bahwa celana dalam wanita girdle dibuat untuk membantu memberikan bentuk yang tepat untuk tubuh wanita. Sebelum memakainya, penting untuk memilih salah satu yang akan bekerja paling baik dengan pakaian yang akan dikenakan seseorang.

Salah satu perusahaan terbaik dalam hal membentuk tubuh adalah Ardyss International. Sejak tahun 1991, mereka telah menjadi yang terdepan dalam pembentukan kembali tubuh dan perusahaan mereka terus tumbuh dan tumbuh. Mereka menjual sejumlah girdle panty, berikut ini beberapa yang mungkin ingin Anda dapatkan.

Classic Panty Girdle: Wanita mana pun harus memiliki korset klasiknya sendiri untuk dikenakan di bawah sepasang skinny jeans atau pakaian kantor. Ini akan memberi bentuk pada area pinggul dan bokong. Tentu saja, memiliki perut yang rata adalah sesuatu yang setiap wanita ingin miliki. Namun, terlepas dari semua upaya latihan, area perut mungkin tampak paling sulit untuk dikencangkan. Celana dalam wanita Girdle klasik adalah pilihan terbaik untuk pakaian sehari-hari yang membutuhkan bantuan untuk meratakan perut.

Mid-Thigh Panty Girdle: Girdle panty pertengahan paha tampak sangat mirip dengan ikat pinggang klasik tetapi melebar ke tengah paha sempurna untuk rok mini dan celana pendek. Ini juga akan terlihat bagus saat mengenakan gaun pendek kasual karena bentuk yang dibawanya saat garmen jatuh.

Panjang Kaki Panty Girdle: Ada juga girdle yang memanjang sampai paha yang terbaik untuk gaun koktail dan rok A-line. Ini memberikan definisi ke area kaki dan menghindari tanda panty yang dapat dengan mudah diperhatikan terutama ketika memakai kain yang lebih lembut. Memakai celana panjang berpotongan kaki di atas celana akan membantu membuat seluruh busana tampak hebat dengan membuat pinggang, pinggul, dan paha terlihat lebih indah dan kokoh.

Pinggang Tinggi Panty Girdle: Ketika pergi ke acara formal dengan mengenakan gaun atau mengenakan pakaian ketat pada hari Jumat biasa, penggunaan korset panty berpinggang tinggi akan membantu menyembunyikan tonjolan di tubuh. Ini juga memberikan sosok yang lebih seksi dan mendorong postur yang lebih baik membuat wanita merasa lebih percaya diri dalam setiap langkahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar