Minggu, 06 Mei 2018

Perumahan Murah di Bekasi Dengan Hemat Energi


Setiap hari selama satu setengah dekade berikutnya, 10.000 baby boomer akan mencapai usia 65 tahun dan akan mulai mempertimbangkan pensiun dan rencana untuk menua dengan nyaman. Pada tahun 2030, lebih dari 18% dari bangsa akan berusia minimal 65 tahun, naik dari hanya 13% pada tahun 2010. Dengan pertumbuhan yang cepat dari populasi yang menua datang kesempatan untuk usia di tempat di rumah hemat energi.

Banyak orang Bekasi yang menua telah tinggal di perumahan murah di bekasi mereka selama beberapa dekade, membesarkan keluarga dan menciptakan kenangan, tetapi ukuran rumah mereka yang terlalu besar dapat menjadi terlalu banyak untuk ditangani, sehingga mereka dapat mempertimbangkan pilihan lain. Tetapi bagaimana jika mereka dapat membuat rumah mereka yang lama lebih nyaman sementara juga menurunkan tagihan energi mereka? Di sinilah kinerja rumah ikut bermain.

Kinerja rumah dengan anggaran terbatas
Penghasilan pensiunan dapat diperbaiki dan bahkan dapat menurun seiring waktu, jadi semakin penting ditempatkan pada investasi cerdas. Berinvestasi di rumah berkinerja tinggi menghemat energi dan uang dengan menurunkan tagihan listrik, memungkinkan orang untuk menyimpan lebih banyak uang mereka di kantong mereka. Rumah yang efisien juga lebih nyaman, dengan lebih sedikit draft atau variasi suhu, sehingga pemilik rumah cenderung tidak terlalu panas di musim panas atau menjadi dingin di musim dingin.

Upgrade kinerja rumah memang membutuhkan biaya, tetapi ada program insentif yang tersedia di banyak negara bagian yang menawarkan potongan harga dan subsidi untuk pekerjaan efisiensi energi perumahan. Kunjungi situs web ini untuk melihat program yang ditawarkan di negara Anda.

Manfaat penuaan di tempatkan di rumah sehat
Salah satu manfaat utama hidup di rumah "hijau" adalah kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik. Jamur, serbuk sari, jamur, dan banyak alergen lainnya sering mengisi udara dalam rumah, tetapi lebih sedikit alergen yang ada di rumah yang hemat energi. Dengan demikian, lebih sedikit insiden asma dan alergi terjadi pada keluarga yang tinggal di rumah yang lebih sehat ini.

Karena orang yang lebih tua lebih rentan terhadap penyakit dan pulih lebih lambat, lingkungan rumah yang lebih sehat dapat membuat hidup mereka lebih mudah. Selain itu, rumah yang “hijau” dan sehat membutuhkan perawatan dan perbaikan yang lebih jarang serta pembersihan, menjadikannya sebagai kondisi hidup ideal bagi orang Bekasi yang menua.

Kecacatan aksesibilitas juga meningkatkan pentingnya bagi pemilik rumah saat mereka semakin tua. Perampingan ke rumah tingkat tunggal mungkin merupakan rencana aksi terbaik bagi mereka yang memiliki mobilitas terbatas. Pemilik rumah juga dapat mempertimbangkan doorknob dan faucet tipe tuas yang dapat digunakan oleh siapa pun yang menderita radang sendi.

Sementara beberapa orang Bekasi yang menua dapat memilih untuk pindah ke komunitas, yang lain mungkin lebih memilih untuk "usia di tempat." Dengan membuat rumah lama lebih hemat energi dan dinavigasi, pemilik rumah dapat hidup nyaman dan mungkin kurang khawatir di rumah mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar