Sabtu, 08 September 2018

MELAKSANAKAN UMRAH DI BULAN RAMADAN


Ramadan adalah yang terbaik dari bulan kalender Islam. Hadiah setiap perbuatan baik dilipatgandakan tujuh puluh kali dari akta yang sebenarnya. Sekarang bayangkan imbalan melakukan umroh di bulan Ramadhan. Pelaksanaan Umrah di bulan yang diberkati ini membawa bantuan mental dan spiritual dan membawa pahala besar ketika datang ke berkat dan penerimaan oleh Allah Yang Maha Kuasa. Pentingnya melakukan umrah di bulan Ramadan adalah inti dari mengikuti Hadis. Dilaporkan oleh Ibnu Abbas, Rasul Allah SWT berkata;
"Ketika bulan Ramadhan tiba, pergi untuk umrah, seperti Umrah di bulan Ramadhan seperti menemani saya di Haji." -Shahih Bukhari: 1764
Berkat melakukan umrah selama Ramadhan
Pelaksanaan Umrah di bulan suci Ramadhan tidak wajib, namun itu menyertai berkah tak terhingga dan kesempatan spiritual yang tidak ingin dilewatkan. Selain berkah yang tak terhitung jumlahnya, seorang Muslim tetap teguh pada ibadah dan rohnya mengingat Allah SWT dan meminta pengampunan dari Yang Maha Kuasa selama perjalanan. Melihat ribuan dan ribuan Muslim yang berasal dari berbagai belahan dunia adalah tamu Allah SWT, duduk bersama dan berbuka puasa adalah pemandangan yang sangat indah. Hal yang terlintas dalam benak seseorang adalah kebajikan. Ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk berada di antara komunitas Muslim yang berbeda di dunia, memiliki sahur dan melakukan buka puasa duduk di sekitar orang-orang dengan siapa Anda belum pernah bertemu sebelumnya. Ini menyajikan esensi inti persaudaraan dan menekankan pada keharmonisan di tengah Umat Muslim.
Pengalaman yang berkesan
Rasa manis menjalankan umrah di bulan Ramadhan semakin termotivasi selama lima doa harian. Terutama selama Taraweeh ketika indah Masjid Al-Haram berkilau dan cerah dengan massa sama dengan yang hadir di Haji. Seluruh pengalaman ini menjadi lebih spiritual ketika Anda tahu bahwa setiap orang dari orang-orang berusaha dan berjuang untuk perjalanan yang sama, yaitu, untuk mencari berkah dari Allah SWT dan pengampunan. Setiap hari berlalu membuat perjalanan ini lebih spiritual dan mudah diingat, dan untuk sebagian besar peziarah, itu adalah Ramadan seumur hidup.
Manfaat dan Ketentuan Melakukan Umrah selama Ramadhan
Mari kita bahas beberapa manfaat melakukan Umrah di bulan Ramadhan:
Allah SWT memberikan pahala besar dan belas kasih yang tak terhitung pada hamba-Nya yang melakukan umrah selama bulan Ramadhan.
Pahala besar diberikan kepada mereka yang melakukan umrah selama Ramadhan bahkan jika mereka tidak memperpanjang masa tinggal mereka di Mekkah dan segera kembali ke rumah mereka.
Ketika seseorang membawa keluarganya di perjalanan suci ini dan meninggalkan mereka di hotel, pastikan mereka tidak jatuh dalam melakukan tindakan terlarang, jika tidak maka mungkin dosa-dosanya melebihi pahala yang diterima karena kelalaiannya terhadap anak-anak dan istrinya. Paket umroh plus turki yang di tawarkan oleh agen perjalanan umroh Jakarta sangat terjangkau dan terpercaya. Apabila anda membutuhkan informasi lengkap tentang paket umroh, silahkan klik di http://www.umrohplusturki.net/.
Pergi untuk umrah adalah dorongan spiritual dan pengalaman yang luar biasa, namun seseorang harus berhati-hati dalam tanggung jawabnya terhadap istri dan anak-anaknya karena mengabaikannya dapat meniadakan imbalan yang diperoleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar