Selasa, 13 Maret 2018

Film Action The Hitman Bodyguard Review: Fun & Flawed


Saya memiliki harapan yang cukup tinggi untuk masuk ke film ini, karena film ini membintangi dua aktor favorit saya Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds. Bukan hanya mereka duo yang sempurna, tapi melihat dua film action vets ini yang sepertinya parodi film 'The Bodyguard' mutlak harus kulihat untukku.

YANG BAIK:

Bintang Bodyguard milik Hitman Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson, sehingga Anda bisa mengharapkan banyak komedi alami berasal dari keduanya, karena film ini penuh dengan "mulut kotor" mereka yang sangat lucu. Komedi tersebut tidak sulit untuk ditulis karena alasan ini, karena Reynolds dan Jackson bukan hanya pasangan yang lucu secara alami, tapi dua komedi komedi dan aksi marah jenius komedi mereka sendiri.

Untuk alasan ini, humor kering Bodyguard Hitman sulit untuk tidak ditertawakan, karena hampir tidak mungkin kedua orang ini tidak lucu dalam film seperti ini.

Selain bakat akting Reynolds dan Jackson, Elodie Yung dan Gary Oldman juga bersinar sebagai akting dukungan Yung adalah hadiah genous untuk bintang dan plot film ini.
Gary Oldman mengingatkan kita pada dirinya sendiri sebelum hari-harinya menjadi Komisaris Gordon, saat ia kembali memainkan peran penjahat ikonik dan jahat lainnya, sama seperti yang dilakukannya di Leon The Professional.

Sementara semua pertunjukan di nonton movie online dengan film ini, aspek paling mengejutkan dari film ini adalah intensitas dan mungkin anggaran tindakannya. Saya tidak tahu bahwa film ini akan memiliki adegan aksi yang intens dan eksplosif, karena saya melihat ini lebih dari sebuah komedi murni daripada film aksi yang intens.

Anggaran untuk aksi film ini, jelas tidak ada masalah, karena aksinya sama solid, kuat dan perang seperti beberapa film aksi terbesar dan murni tahun ini.
Itu jauh lebih keras dari yang diperkirakan, tapi ini berhasil dengan baik.

KEBURUKAN:

Sementara pertunjukan komedi aktual secara keseluruhan, ini tidak beralih ke penulisan aktual dan (beberapa) pengarahan komedi sebenarnya. Sementara sutradara itu diberkati karena memiliki kemampuan alami seperti Reynolds dan Jackson untuk bekerja dengannya, sepertinya mereka membiarkan mereka melakukan hal mereka sepanjang waktu tanpa perlu menambahkan komedi.
Sementara untuk kebanyakan film, ini bisa dengan mudah bekerja, film ini sangat bergantung pada jargon Reynolds dan Jackson sehingga mulai menjadi agak satu dimensi dan biasa-biasa saja karena leluconnya kehilangan akal mereka.

Jangan salah sangka, saya bisa melihat Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds saling berhasrat sepanjang hari, tapi jargon mereka bisa jadi jauh lebih baik jika diarahkan begitu.

Satu-satunya keluhan serius lainnya yang saya dapatkan dari film ini adalah aspek lain dari tulisan yang menurutnya seperti cerita dan plot yang sedikit buruk dibuat di beberapa titik. Seperti yang kita dapatkan bahwa ini adalah komedi dan Samuel L. Jackson pada dasarnya adalah orang-orang jahat yang tak terkalahkan, tapi berapa kali Anda akan menunjukkan kepadanya hal yang sama dapat diprediksi berulang-ulang?

Penulisan film ini benar-benar bisa diperbaiki karena saya merasa sangat tidak memiliki kecerdasan dan komedi unik yang dimilikinya.

Bodyguard Hitman adalah saat yang sangat menyenangkan di bioskop, tapi waktu mabuk yang sangat bagus. Yang saya maksud dengan ini adalah bahwa ya Anda akan tertawa, ya Anda akan menikmati aksinya, tapi Anda juga akan melakukannya dengan banyak kecerdasan dan keunikan yang bisa membuat film menjadi jauh lebih baik.

Sebagai gantinya, Pengawal Hitman memainkan lebih seperti parodi dengan kecerdasan rendah hingga begitu banyak film aksi dan komedi lainnya yang memiliki daftar pro dan kontra yang signifikan.

Bodyguard Hitman sama sekali bukan film yang tidak menyenangkan, tapi juga salah satu yang pasti tidak mencapai potensi penuh itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar