Dalam beberapa tahun terakhir, iklan bayar per klik telah
menjadi lebih rumit dan memakan waktu untuk dikelola. Aturan dan praktik
terbaik dapat berubah setiap hari, dan cukup mudah tersesat dalam campuran atau
mengikuti tren yang tidak bermanfaat seperti yang diharapkan.
Kampanye PPC harus diteliti, direncanakan, dipantau dengan
cermat, dan diperbarui secara konsisten untuk menunjukkan hasil nyata dan
nyata. Dengan memperhatikan hal ini, ada lima strategi untuk membantu
memperbarui kampanye PPC e-commerce Anda untuk tahun 2017.
Coba Ekstensi Iklan Baru Google
Beberapa pemasar keliru menganggap Google AdWords Extensions
meningkatkan harga klik dan kampanye mereka. Pada kenyataannya, mereka
mempermudah Anda untuk menarik lebih banyak klik dan panggilan telepon ke
bisnis Anda. Dengan Google AdWords Extensions Anda dapat memasukkan hal-hal
seperti peringkat bintang, detail kontak, dan lokasi ke setiap tayangan. Ini
dapat membuat kampanye AdWords Anda menonjol dan semoga mempermudah calon
pelanggan untuk menemukan Anda di halaman hasil pencarian yang padat.
Bereksperimen Dengan Penargetan Ulang
Meningkatnya persaingan di antara toko online berarti lebih
banyak pilihan bagi pelanggan rata-rata Anda. Sayangnya, dalam proses melihat
opsi dan situs web yang berbeda, pembeli mungkin menjadi terganggu atau lupa
untuk kembali ke toko online Anda dan menyelesaikan pesanan mereka. Dengan
iklan penargetan ulang, Anda dapat memberikan kesempatan kedua dan ketiga
kepada pembeli untuk melakukan pembelian dengan mengingatkan mereka tentang
situs web atau produk Anda sebagai iklan di situs web lain. Harap diingat bahwa
Anda akan membayar untuk klik dan tayangan ekstra tersebut, tetapi banyak
kampanye penargetan ulang menghasilkan ROI yang sangat tinggi (laba atas
investasi) dan sangat bernilai investasi.
Jalankan Kampanye PPC di Facebook
Facebook adalah pendatang baru di dunia iklan bayar per
klik, dan platform mereka didasarkan pada demografi dan minat daripada kata
kunci. Namun, jika Anda dapat menyatukan jenis iklan berbasis gambar yang akan
menarik perhatian audiens target Anda, Anda dapat menemukan cara yang sangat
murah untuk menjangkau lebih banyak pembeli. Kebaruan model iklan Facebook
berarti Anda tidak memiliki banyak kompetisi, jadi ada beberapa penawaran
pemasaran yang dapat ditemukan jika waktu yang diperlukan untuk meneliti
mereka.
Lihatlah Erat di Iklan Gambar
Berbicara tentang iklan gambar, Google sekarang memungkinkan
Anda untuk mempromosikan produk Anda melalui iklan gambar di daftar
pencariannya juga. Jika Anda memiliki bidikan berkualitas tinggi yang
membuatnya jelas apa yang Anda tawarkan, ini bisa menjadi cara yang bagus untuk
meningkatkan penjualan. Orang cenderung berbelanja berdasarkan apa yang mereka
lihat lebih dari apa yang mereka baca, sehingga iklan gambar dan e-commerce
berjalan bersama secara alami. Jangan pernah meremehkan citra banding terhadap
pembeli dan pengambilan keputusan mereka.
Pantau Kampanye PPC Anda, Selami Deep Into Web Analytics
Anda
Meskipun bukan alat PPC itu sendiri, ketika Anda memperbarui
Kampanye PPC e-commerce Anda, selalu ide yang baik untuk lebih dekat dan
pribadi dengan analisis web dan data pemasaran daring. Sangat penting bagi Anda
untuk mengetahui kampanye, kata kunci, dan strategi mana yang membuahkan hasil.
Anda tidak bisa mendapatkan wawasan tersebut tanpa terlebih dahulu mengenal
metrik yang relevan dari toko daring Anda, dan kemudian meninjau ulang waktu
lembur untuk mengukur kemajuan Anda.
Pemasaran E-commerce dan Internet selalu berubah, tetapi
beberapa tahun terakhir telah membawa beberapa perkembangan yang sangat
penting. Jadi, jika Anda masih mempertahankan Kampanye dan strategi PPC favorit
Anda dari beberapa tahun yang lalu, mungkin sudah waktunya untuk berkembang dan
mencoba sesuatu yang baru di tahun 2018 dan selanjutnya.
Ingin mengembangkan toko online Anda, menghasilkan lebih
banyak lalu lintas dan meningkatkan penjualan? Mengapa tidak menghubungi jasa pembuatan website untuk menjadwalkan
konsultasi dan tinjauan akun. KLIK DISINI
untuk memulai!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar