Jumat, 23 Maret 2018

Cara Memperbarui Kampanye PPC E-Commerce Anda untuk 2018


Dalam beberapa tahun terakhir, iklan bayar per klik telah menjadi lebih rumit dan memakan waktu untuk dikelola. Aturan dan praktik terbaik dapat berubah setiap hari, dan cukup mudah tersesat dalam campuran atau mengikuti tren yang tidak bermanfaat seperti yang diharapkan.

Kampanye PPC harus diteliti, direncanakan, dipantau dengan cermat, dan diperbarui secara konsisten untuk menunjukkan hasil nyata dan nyata. Dengan memperhatikan hal ini, ada lima strategi untuk membantu memperbarui kampanye PPC e-commerce Anda untuk tahun 2017.

Coba Ekstensi Iklan Baru Google

Beberapa pemasar keliru menganggap Google AdWords Extensions meningkatkan harga klik dan kampanye mereka. Pada kenyataannya, mereka mempermudah Anda untuk menarik lebih banyak klik dan panggilan telepon ke bisnis Anda. Dengan Google AdWords Extensions Anda dapat memasukkan hal-hal seperti peringkat bintang, detail kontak, dan lokasi ke setiap tayangan. Ini dapat membuat kampanye AdWords Anda menonjol dan semoga mempermudah calon pelanggan untuk menemukan Anda di halaman hasil pencarian yang padat.

Bereksperimen Dengan Penargetan Ulang

Meningkatnya persaingan di antara toko online berarti lebih banyak pilihan bagi pelanggan rata-rata Anda. Sayangnya, dalam proses melihat opsi dan situs web yang berbeda, pembeli mungkin menjadi terganggu atau lupa untuk kembali ke toko online Anda dan menyelesaikan pesanan mereka. Dengan iklan penargetan ulang, Anda dapat memberikan kesempatan kedua dan ketiga kepada pembeli untuk melakukan pembelian dengan mengingatkan mereka tentang situs web atau produk Anda sebagai iklan di situs web lain. Harap diingat bahwa Anda akan membayar untuk klik dan tayangan ekstra tersebut, tetapi banyak kampanye penargetan ulang menghasilkan ROI yang sangat tinggi (laba atas investasi) dan sangat bernilai investasi.

Jalankan Kampanye PPC di Facebook

Facebook adalah pendatang baru di dunia iklan bayar per klik, dan platform mereka didasarkan pada demografi dan minat daripada kata kunci. Namun, jika Anda dapat menyatukan jenis iklan berbasis gambar yang akan menarik perhatian audiens target Anda, Anda dapat menemukan cara yang sangat murah untuk menjangkau lebih banyak pembeli. Kebaruan model iklan Facebook berarti Anda tidak memiliki banyak kompetisi, jadi ada beberapa penawaran pemasaran yang dapat ditemukan jika waktu yang diperlukan untuk meneliti mereka.

Lihatlah Erat di Iklan Gambar

Berbicara tentang iklan gambar, Google sekarang memungkinkan Anda untuk mempromosikan produk Anda melalui iklan gambar di daftar pencariannya juga. Jika Anda memiliki bidikan berkualitas tinggi yang membuatnya jelas apa yang Anda tawarkan, ini bisa menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan penjualan. Orang cenderung berbelanja berdasarkan apa yang mereka lihat lebih dari apa yang mereka baca, sehingga iklan gambar dan e-commerce berjalan bersama secara alami. Jangan pernah meremehkan citra banding terhadap pembeli dan pengambilan keputusan mereka.

Pantau Kampanye PPC Anda, Selami Deep Into Web Analytics Anda

Meskipun bukan alat PPC itu sendiri, ketika Anda memperbarui Kampanye PPC e-commerce Anda, selalu ide yang baik untuk lebih dekat dan pribadi dengan analisis web dan data pemasaran daring. Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui kampanye, kata kunci, dan strategi mana yang membuahkan hasil. Anda tidak bisa mendapatkan wawasan tersebut tanpa terlebih dahulu mengenal metrik yang relevan dari toko daring Anda, dan kemudian meninjau ulang waktu lembur untuk mengukur kemajuan Anda.

Pemasaran E-commerce dan Internet selalu berubah, tetapi beberapa tahun terakhir telah membawa beberapa perkembangan yang sangat penting. Jadi, jika Anda masih mempertahankan Kampanye dan strategi PPC favorit Anda dari beberapa tahun yang lalu, mungkin sudah waktunya untuk berkembang dan mencoba sesuatu yang baru di tahun 2018 dan selanjutnya.
Ingin mengembangkan toko online Anda, menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan meningkatkan penjualan? Mengapa tidak menghubungi jasa pembuatan website untuk menjadwalkan konsultasi dan tinjauan akun. KLIK DISINI untuk memulai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar