Rabu, 18 April 2018

Terminologi Trading Bunga


Bunga berbunga adalah pembayaran bunga tambahan yang diakrualkan berdasarkan pada penambahan pembayaran bunga sebelumnya ke jumlah pokok awal.

Bunga majemuk dianggap sebagai salah satu fitur keuangan yang paling penting, karena bahkan jumlah pokok awal yang kecil dapat tumbuh secara eksponensial selama banyak periode penggabungan. Demikian pula, kontras antara deposit gabungan dan non-majemuk di mana semua ketentuan lain sama besarnya, terutama pada jangka waktu yang lebih lama dan jumlah periode penggabungan yang lebih tinggi.

Contoh Bunga Majemuk
Belajar trading untuk pemula, Ambil dua deposito bank yang sama dalam segala hal kecuali yang satu itu bersifat majemuk dan yang lainnya adalah non-majemuk. Jumlah pokok awal adalah $ 1.000, tingkat bunga 10% per tahun dan jangka waktu penyimpanan adalah 2 tahun dengan satu pembayaran bunga setiap tahun.

Pembayaran bunga untuk kedua deposito akan sama setelah tahun pertama. Kedua deposito akan menerima 10% dari $ 1.000, atau $ 100.

Bunga untuk deposit non-majemuk akan dibayarkan kepada deposan, sementara bunga untuk deposit gabungan akan ditambahkan ke pokok awal sebesar $ 1.000, menghasilkan deposit sebesar $ 1.100 untuk periode pembayaran bunga berikutnya.

Pada akhir tahun kedua, deposito non-majemuk akan kembali menerima pembayaran bunga sebesar 10% dari $ 1.000, atau $ 100. Deposit gabungan, di sisi lain, akan menerima pembayaran bunga sebesar 10% dari $ 1.100, atau $ 110, dengan tambahan $ 10 menjadi hasil dari bunga majemuk.

Pentingnya Periode Perumusan
Perbedaan antara pembayaran bunga majemuk mungkin tampak kecil di atas sejumlah kecil periode majemuk, tetapi dampaknya tumbuh secara eksponensial semakin besar jumlah periode penggabungan.

Ambil contoh kami sebelumnya, tetapi lakukan pembayaran lebih dari 30 tahun, bukan 2. Setelah 30 tahun, deposito non-majemuk akan dikenakan pembayaran bunga sebesar $ 3.000. Di sisi lain, deposit gabungan akan dikenakan biaya $ 16,449 dalam pembayaran bunga selama periode yang sama.

Sebagai catatan tambahan, jika tingkat tahunan yang sama telah dibagi selama periode peracikan bulanan, bunga yang masih harus dibayar adalah $ 18.837. Tingkat bunga tahunan yang sama untuk jumlah tahun yang sama, tetapi jumlah periode penggabungan yang lebih besar akan menghasilkan tambahan ~ $ 2.400 dalam pembayaran bunga.

Investasi Bunga Majemuk dan Pensiun
Perencanaan pensiun yang hati-hati biasanya melihat periode investasi 30 tahun sebelum penarikan pensiun dimulai. Oleh karena itu, dalam jangka waktu yang lama, kekuatan bunga majemuk dapat secara signifikan berdampak pada hasil pensiun akhir bagi para investor.

Semakin cepat seorang psikologi trading sukses mulai menabung untuk masa pensiun mereka dan semakin banyak penghasilan investasi mereka yang diinvestasikan kembali, semakin besar kekuatan bunga majemuk akan secara dramatis meningkatkan hasil pensiun mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar