Jumat, 20 April 2018

Apakah Vinyl Tahan Air?


Anda akhirnya menyelesaikan ruang bawah tanah itu! Selamat! Namun, Anda tinggal di daerah banjir berisiko tinggi ... Apa yang Anda lakukan? Anda pernah mendengar tentang lantai vinyl motif kayu, tetapi klaim tahan air tampaknya bagus untuk menjadi kenyataan ...

Nah, Klaim itu Benar!
Lantai papan vinil adalah solusi lantai yang sempurna untuk rumah tangga yang sibuk, ruang bawah tanah, kamar mandi, dan bahkan dapur. Ini memiliki tampilan kayu yang alami dan memukau, tanpa risiko kerusakan air karena tahan air! Ini karena lantai vinyl didukung dengan PVC, bahan tahan air. Hal ini membuat lantai vinil tahan terhadap tumpahan dan kecelakaan basah lainnya di rumah Anda.

Lantai papan vinil mewah bisa datang dalam format papan yang klik bersama-sama, merekatkan, atau merupakan instalasi awitan yang longgar. Ini adalah lantai sempurna untuk orang-orang yang suka melakukan renovasi rumah sendiri. Bagian terbaik? Lantai vinil dapat terlihat meyakinkan seperti kayu keras, batu, atau bahkan ubin serta memiliki harga vinyl lantai yang murah di bandingkan jenis lantai lainnya.

Lantai vinyl cutaway lapisan diagram
Anda harus tetap membersihkan tumpahan dan kecelakaan Anda. Namun, dalam kasus insiden air yang ekstrim, seperti ruang bawah tanah yang banjir, Anda dapat meninggalkan lantai untuk mengeringkan sendiri. Jika ada beberapa inci air yang tergenang di lantai, itu mungkin tidak akan hilang dengan sendirinya. Kami merekomendasikan menggunakan toko untuk menyedot air dan membiarkan udara lantai kering dengan kipas sesudahnya. Dalam keadaan di mana ada air yang duduk di bawah papan, Anda dapat dengan mudah membongkar lantai papan vinyl, biarkan kering, dan pasang kembali seperti baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar